Laman

Minggu, 06 Juli 2014

Digital Figure Favorite "Charamin"

Apakah kalian pernah berpikir untuk mempunyai seorang perempuan 2D yang dapat berjoget dilayar laptop atau komputer anda ?
Kalau begitu saya akan menunjukkan aplikasi yang di produksi oleh SoftEther Corporation and tsukulus co.
Yups sesuai judul aplikasi ini adalah "Charamin" aplikasi ini dapat membuat character 2D dapat berjoget dilayar laptop atau komputer anda.
(apabila gambar kurang jelas anda bisa mempebesarnya dengan menklik gambar tersebut)

pertama download aplikasinya disini : Link download
Official Websitenya sudah tidak bisa untuk download Charamin jadi download disini : Charamin Versi Lama
sekarang Official Website sudah menyediakan aplikasi downloadnya :3


Download yang saya kotak'i merah~
setelah itu instal aplikasi yang telah kalian download setelah itu kalian akan dapat memakai aplikasinya.
sebelum memakainya terlebih baik melihat requitment.
Kalian akan tau sendiri walau gk tau artinya.
setelah kalian membuka aplikasinya maka akan seperti ini.(tetapi ada notice yang keluar : tidak ada ss notice)

yang saya kotak'i itu adalah karakter awal yang telah disediakan.
apabila ingin menambahkan lagu langsung ajja menuju ke Playlist.

Setiap lagu butuh proses agar bisa dimainkan.
kalian dapat membuat karakternya bergerak setelah lagu kalian sudah ada yang berwarnah hijau seperti gambar diatas.
dan bagaimana agar karakternya bisa berjoget tanpa windows aplikasinya ?
Seperti gambar diatas ?
tingal tekan saja minimize yang ada pada windows aplikasi tersebut.
Bagaimana cara menambah karakter seperti gambar diatas ?
Itu dengan menekan tombol (+)
Lalu akan muncul tampilan seperti ini.
terserah pilih yang mana saja karena itu sama. (Tetapi tidak semua mmd model sama disetiap .pmx)
Untuk mencoba menambahkan karakter saya telah memberikan 1pack miku ane.
Ini Link downloadnya : Download Link (Miku Pack)
Untuk mmd model yang lain akan saya posting di post selanjutnya jadi bersabar.
Ingin tau koleksi ane (sementara) ? lihat ajja di postingan selanjutnya :v

Jika ada pertanyaan bisa hubungi FB saya Midori Fuse atau meninggalkan jejak dikomentar atau Chatangon blog ini.

2 komentar:

  1. cara download nya gimana min

    BalasHapus
  2. good software nh, thank gan d lanjut, d tunggu character mmd model yg laennya biar tambah banyak nh koleksi modelnya?

    BalasHapus