Laman

Senin, 07 Juli 2014

Koleksi mmd model untuk Charamin

Sesuai dengan postingan saya sebelumnya yang berjudul (Digital Figure Favorite "Charamin"). Saya akan share beberapa koleksi mmd model character yang ane punya (Bisa update setelah ada mmd baru).

Jadi ayo pantengin ini post selagi masih hidup :v


Apabila ingin link download klik saja nama modelnya yang ada disebelah kanan nomer.

1.Miku model pack (Posting sebelumnya sudah saya posting)
Silahkan dibayangkan sendiri seperti apa mikunya karena terlalu banyak jadi saya tampilkan list foldernya.

2.Ene from Mekakucity Actors
Paling favorite dikalangan otaku skr karena biar mirip kaya di manga atau animenya.

3.Haku SS (Chara favorite ane)
Kenapa ? gk suka kalau jadi chara favorite ane ? :v

bagi yg tidak tau AI biasanya dia jadi voca bareng sama Jin.

Dilihat dari manapun chara ini terlalu kawaii untuk sebuah horror game :v

ya saya sendiri tidak tau apa yg dimaksut Ipod ver ._.

7.Luka (Voca chara)
Siapa yang tidak tau Luka ? :v

8.Mizki (Dari mana saya tidak tau)
 Yang saya suka dari ini adalah karena dia membawa kipas :v

9.Neru SS(Voca Chara)
 Dengan wajahnya yang kawaii membuatnya sangat indah :v

10.Reimu (My first mmd model)
 Lucu-lucu gimana gtuw :v

11.Rin SS(Voca Chara)
 Tipe cwe yang semangat klo menurut ane :v

12.Ritsu Namine
 Ini tidak kalah kawaii dan moe dibandingkan yang lain.

13.VY1 (Purple ver.)
VY1 terlihat kawaii dengan tema purple ghost :v

14.Black Rock Shooter
Sudah capek bertarung kini dia menjadi penari :v

15.Ruko Yokune
Tidak buruk juga dengan matanya yg berbeda warna.

16.Azurnime MMD (Berhubung ane males upload makanya ane kasih link'a :v ) Dan kapan2 akan saya upload selagi ada waktu luang *Korban K-13*

Untuk sementara ini yang saya punya apabila ada lagi akan saya posting disini...
Pertanyaan ? Silahkan hubungi saya di FB atau tinggalkan jejak pada post ini ato Chatangon.

2 komentar: